Ahad 23 Oct 2016 18:18 WIB

Djarot Enggan Komentari Soal Pengembalian Komputer Dari KPU DKI

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Angga Indrawan
 Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (kiri).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat enggan mengomentari apapun terkait dengan urusan kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov DKI Jakarta). Ia menolak berkomentar tentang pengembalian bantuan 25 komputer dan 21 laptop oleh Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno ke Pemprov DKI Jakarta.

"Bola, sekarang bola" kata Djarot enggan, di lapangan GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta Selatan, Ahad (23/10).

Ia memastikan tidak ada pertanyaan di luar acara final Jakarta Rusun Festival 2016 kepada media massa. Djarot menanyakan hal tersebut berkali-kali pada para wartawan dan kameramen yang berkumpul. "Sekarang tentang bola. Benar?. Tentang bola, tentang bola," ujarnya.

Laga final Jakarta Rusun Festival 2016 ini dimenangkan oleh Tim Sepak Bola Rusun Daan Mogot. Mereka menang 2-1 atas Tim Sepak Bola  Rusun Flamboyan di Lapangan GOR Soemantri Brodjonegoro, Ahad (23/10).  Tim Sepak Bola Rusun Daan Mogot ini akan berada ke Valencia pada 2-9 Desember 2016 sebagai hadiah atas kemenangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement