Rabu 10 Aug 2016 23:38 WIB

Nasdem Bangga Jadi Parpol Pertama Pendukung Ahok

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Foto: Foto : Mgrol_76
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat, Silvia Devi Soembarto mengatakan partainya enggan ikut campur menentukan kandidat calon wakil gubernur yang akan mendampingi Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada Jakarta 2017.

"Mengenai siapa Cawagub yang akan dipilih Ahok, kami serahkan sepenuhnya kepada beliau," katanya di Jakarta, Rabu (10/8).

Ia mengatakan banyak pilihan bagi Ahok untuk dijadikan Cawagub, dan pilihan-pilihan tersebut bukan tanda kebingungan Ahok.

Namun menurutnya, hal itu karena Ahok memilih sosok yang terbaik dari yang terbaik dan bisa bekerja sama mengimbangi pola kerjanya selama masa kampanye dan apabila terpilih sebagai Pasangan Gubernur-Wakil Gubernur DKI periode 2017-2022.

"Sekali lagi kami bangga, Partai NasDem sebagai parpol pertama pendukung Ahok, tidak akan mengintervensi Ahok untuk memilih Cawagubnya," ujarnya.

Selain itu dia mengatakan, siapapun penantang Ahok di Pilkada DKI nanti, partainya tidak akan meremehkan lawan. Namun dia menegaskan, Partai Nasdem dan partai pendukung lainnya akan tetap pada posisi "kuda-kuda" yang siap hadapi perhelatan Pilkada serentak tahap II tahun 2017.

"Komunikasi intensif lintas Partai Pendukung Ahok dan relawan Ahok terus dijalankan. Dan mesin-mesin Partai dari masing-masing Partai Pendukung sudah di panaskan, mulai dari tingkat provinsi sampai Kelurahan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement