Kamis 04 Aug 2016 15:52 WIB

Ahok Yakin Parpol Pendukung Setuju Jika Heru Budhi Jadi Cawagubnya

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bayu Hermawan
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Foto: Foto : Mgrol_76
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengatakan masih menjalin komunikasi dengan Kepala BPKAD sekaligus bakal Cawagub Heru Budhi Hartono. Namun pria yang akrab disapa Ahok itu menyebut komunikasinya dalam rangka pekerjaan saja.

"Enggak (ngomongin politik), pak Heru juga dari dulu siap bantu saja. Gimana yang terbaik," katanya di Balai Kota, Kamis (4/8).

Ahok enggan berkomentar banyak apakah Heru memperoleh restu dari ketiga partai penyokongnya untuk menemaninya di Pilgub DKI. Ia pun mengatakan saat ini akan lebih fokus untuk menyelesaikan pekerjaan.

"Enggak tahu tergantung PDIP misalnya atau tiga Parpol saya enggak tahu. Enggak usah pusing lah bagaimana kerjaan, kerjaan banyak," ujarnya.

Namun Ahok yakin ketiga Parpol pengusungnya yakni Golkar, Hanura dan Nasdem akan menyetujui pilihan apapun yang akan diambilnya. Termasuk jika Ahok memilih Heru sebagai Cawagubnya.

"Saya enggak tahu pikiran mereka. Enggak kok, dua partai semua terserah saya. Cuma itu aja ada beberapa orang yang dilempar ke partai," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement