Sabtu 09 Jul 2016 09:52 WIB

Jokowi Gelar Open House di Yogyakarta Hari ini

Jokowi bagikan sembako pada warga
Foto: setkab.go.id
Jokowi bagikan sembako pada warga

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar open house di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Selain itu seperti di daerah-daerah lainnya, Jokowi juga akan membagikan paket Sembako kepada masyarakat Yogyakarta.

Berdasarkan agenda acara Presiden yang dirilis Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden yang dipantau dari Yogyakarta, Sabtu, Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan open house di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Masyarakat di Yogyakarta pun akan diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi melalui acara itu mulai pukul 10.00 WIB. Sebelum dan setelah open house Presiden Jokowi akan melakukan pembagian paket sembako di tiga lokasi di Yogyakarta.

Pada pukul 09.00 WIB, Mantan Wali Kota Solo itu akan membagikan sembako di Legoksari RT04/07 Dusun Kranggan, Kelurahan Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman.

Setelah "open house" pada sekitar pukul 13.45 WIB, Presiden kembali akan membagikan paket sembako di Jalan Abubakar Ali, Kelurahan Suryatmadjan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Selanjutnya pada 14.30 WIB, Presiden melanjutkan pembagian paket sembako di Kampung Badran, Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta. Presiden Jokowi dijadwalkan untuk kembali ke Jakarta pada hari yang sama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement