Rabu 29 Jun 2016 19:19 WIB

Demokrat tak akan Beri Bantuan Hukum untuk Putu Sudiartana

Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrat meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut tuntas operasi tangkap tangan terhadap kader partainya I Putu Sudiartana dengan tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah.

"Kami minta KPK mengusut tuntas dan jelas dengan asas praduga tak bersalah," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan dihubungi di Jakarta, Rabu (29/6).

Syarief Hasan menekankan pihaknya sangat menyesalkan jika betul I Putu Sudiartana melakukan tindakan melawan hukum. Demokrat menyatakan tidak bisa menolerir hal tersebut.

"Kami sesalkan sekali. Dengan tindakan pribadi ini sangat tidak bisa ditolerir," ujar dia.

 

Syarief mengatakan Demokrat memiliki komisi pengawas yang akan mengambil sikap tegas terkait apapun hasil dari pemeriksaan KPK terhadap I Putu Sudiartana. Demokrat sendiri mengaku tidak akan memberikan pendampingan hukum bagi Putu Sudiartana, sebab Demokrat saat ini tengah membenahi partai.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPK kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini KPK menangkap anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat I Putu Sudiartana.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement