Kamis 21 Apr 2016 10:09 WIB

Berpose Saat Difoto, Polisi Sebut Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Psikopat

Rep: C30/ Red: Nur Aini
Foto pelaku mutilasi wanita hamil Agus dan Kombes Krishna Murti
Foto: Instagram
Foto pelaku mutilasi wanita hamil Agus dan Kombes Krishna Murti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Pelaku pembunuhan disertai mutilasi wanita hamil tujuh bulan berinisial NA, Kusmayadi alias Agus bin Dulgani telah ditangkap polisi. Namun, seusai ditangkap, ia malah tanpa malu berpose foto bersama polisi.

Agus diamankan di sebuah Rumah Makan Padang di Surabaya pada Rabu (21/4). Diamankannya pelaku pembunuhan sadis ini terlihat setelah Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengunggah fotonya bersama pelaku di akun Instagram krishnamurti_91.  

Dari keterangan foto itu, pelaku terlihat sebagai salah satu fans berat Krishna. Pelaku itupun disebut Krishna sebagai psikopat.

"Dia bilang sering liat saya di tv, beruntung hari ini bisa foto bareng pak KM,, psyco juga nih orang," tulis Krishna dalam akun instagramnya, Kamis (21/4).

 

Dengan kedua tangan di borgol, Agus menyunggingkan sebuah senyuman. Layaknya fans, Agus pun menirukan gaya Krishna berfoto dengan dua jari tangan kanan dihadapkan pada kamera.

Status ini pun mendapatkan lebih dari 2.000 like dari pengikut akun instagram mantan Kapolres Penjaringan Jakarta Utara ini. Berbagai komentar juga dilayangkan para pengikut dalam akun tersebut.

Salah satu komentar tersebut berasal dari akun awang_seefanz yang mengatakan "itu orang wajah nya psikopat ngga punya rasa bersalahh"

Pria yang akrab dipanggil Engkus tersebut diduga membunuh dan memutilasi wanita hamil di sebuah kontrakan di Cikupa, Tangerang, pada Ahad (10/4) malam dan ditemukan pada Rabu (13/4). Korban, NA diketahui hamil tujuh bulan.

Baca juga: Lika-Liku Penangkapan Agus, Pelaku Mutilasi Wanita Hamil

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement