Jumat 15 Apr 2016 14:07 WIB

Petugas Gabungan Buru Tersangka Pelaku Mutilasi Wanita Hamil

Kombes Pol Krishna Murti, Dirkrimum Polda Metro Jaya
Foto: JAK TV
Kombes Pol Krishna Murti, Dirkrimum Polda Metro Jaya

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Petugas gabungan Polda Metro Jaya, Polresta Tangerang Kabupaten, dan Polsek Cikupa memburu pria berinisial AG yang diduga sebagai pelaku mutilasi seorang wanita hamil di Cikupa.

"Anggota masih di lapangan memburu terduga pelaku atas nama AG," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di Jakarta Jumat.

Krishna menjelaskan awalnya penyidik mendapatkan keterangan dari salah satu saksi kunci berinisial RI yang diduga terlibat peristiwa tersebut.

Selanjutnya, polisi memeriksa intensif RI yang menyebutkan AG sebagai pelaku mutilasi wanita yang tengah mengandung janin bayi tersebut.

 

Krishna menambahkan pihaknya telah mengantongi dan akan menyebar foto pelaku tersebut agar memudahkan pencarian terhadap AG.

Sejauh ini, polisi belum dapat memastikan hubungan antara korban dengan pelaku, namun berdasarkan keterangan saksi kunci RI sempat diminta untuk membantu pelaku membuang potongan tubuh korban.

Sebelumnya, sesosok wanita dalam kondisi hamil ditemukan tewas tanpa lengan dan kaki di sebuah kontrakan kawasan Telagasari RT 12/01 Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (14/4) pagi.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement