Selasa 29 Mar 2016 18:37 WIB

Diperiksa Kasus Zaskia Gotik, Tim Produksi 'Dahsyat' Enggan Berkomentar

Rep: C30/ Red: Ilham
Zaskia Gotik
Foto: Postline
Zaskia Gotik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penanggung jawab program "Dahsyat" menjalani pemeriksaan terkait kasus Zaskia Gotik yang menyatakan lambang negara adalah "bebek nungging" di Polda Metro Jaya, Selasa (29/3). Sekitar 20 pertanyaan dilayangkan kepolisian kepada para penanggung jawab acara tersebut.

Pantauan Republika.co.id, Fajar sebagai tim kreatif, Arman sebagai produser, dan Opa sebagai eksekutif produser acara "Dahsyat" tampak keluar dari ruang Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya. Namun, tak seorang pun dari mereka berkomentar terkait hasil pemeriksaan.

"Saya no comment ya, maaf," kata Opa di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/3).

Ketiganya tetap berjalan dengan cepat sekalipun awak media masih mendesak dengan berbagai pertanyaan. Opa, Arman, dan Fajar memilih bungkam.

Kanit I Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan mengatakan, ada sekitar 20 pertanyaan yang diajukan kepada ketiganya. Pertanyaan tersebut masih berkisar tentang tayangan "Dahsyat" pada 15 Maret 2016.

"Sekitar 20-an dan seputaran acara itu saja," kata Nico melalui pesan singkat kepada Republika.co.id di Jakarta, Selasa (29/3).

Sebelumnya, telah diperiksa saksi-saksi yang juga hadir dalam acara tersebut. Yaitu Denny Cagur, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Rafi Ahmad, Syahnaz, Ayu Dewi, dan Dede Sunandar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement