Kamis 10 Mar 2016 20:27 WIB

Polisi Buru Pelaku Pembobol Minimarket di Depok

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Ilham
Pihak kepolisian melakukan olah TKP perampokan sebuah minimarket (ilustrasi)
Foto: Antara
Pihak kepolisian melakukan olah TKP perampokan sebuah minimarket (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Aparat kepolisian dari Polsekta Sukmajaya, Depok memburu para pelaku pembobol minimarket di Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok.

''Minimarket tersebut dibobol maling, brankas minimarket yang ditaksir mencapai Rp 74,5 juta raib digondol pelaku,'' kata Kapolsek Sukmajaya, AKP Supriyadi di Mapolsek Depok, Kamis (10/3).

Menurut Supriyadi, pihaknya menerima laporan dari seorang karyawan minimarket berinisial VA. Dia datang ke tempat kerjanya sekitar pukul 04.25 WIB. Namun pelapor melihat gembok pintu depan minimarket sudah terbuka. Tidak hanya brankas, pelaku juga menggasak rokok, susu berbagai merek, dan minyak goreng.

Selain itu, reserver LCD sudah tidak ada. Modusnya, pelaku masuk dengan cara merusak pintu gembok. ''Tindakan yang dilakukan kepolisian adalah mendatangi TKP, memeriksa para saksi. Kerugian yang mencapai sekitar Rp 74,5 juta. Kami berharap bagi para pelaku usaha minimarket dan juga karyawannya selalu berhati-hati. Selalu waspada,'' kata Supriyadi.

Diutarakan Supriyadi, hingga kini, kasus tersebut dalam penyelidikan. Polsek Sukmajaya terus memburu pelaku. ''Diduga pelaku sudah mahir dan sudah memantau keadaan minimarket yang menjadi sasarannya,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement