Sabtu 20 Feb 2016 21:19 WIB

Gerebek Bandar Narkoba, Provost Polda Lampung Tertembak

Ilustrasi pistol
Foto: AP
Ilustrasi pistol

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Seorang anggota Provost Polda Lampung mengalami luka tembak pada bagian rahang, saat menggerebek bandar Narkoba di Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

"Saat ini, anggota kami masih menjalani pemeriksaan dan masih menunggu apakah perlu dirujuk ke Jakarta atau tidak," kata Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin saat menjenguk anggota Provost itu di RSUD Dr H Abdul Moeloek Bandarlampung, Sabtu (20/2).

Jenderal polisi berbintang satu itu melanjutkan bahwa pihaknya masih mendalami kasus tersebut, sehingga diharapkan seluruh pelaku dapat ditangkap.

"Tiga orang tersangka sudah ditangkap dan dibawa ke Polda Lampung, sedangkan tiga lainnya masih dalam pengejaran," ujarnya.

Terkait kejadian penembakan tersebut, Ike Edwin menyebutkan, terjadi pada Sabtu sekitar pukul 14.30 WIB di Tegineneng, Pesawaran, Lampung.

"Kejadian ini adalah salah satu risiko dari pekerjaan yang telah kita pilih, namun saya juga telah menginstruksikan untuk melakukan tindakan tegas setiap adanya tersangka yang melakukan perlawanan," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement