Senin 28 Dec 2015 06:16 WIB
Catatan Akhir Tahun 2015

Beringin Tua Masih Terbelah, Merisak Kelakuan Wakil Rakyat

Ketua Fraksi Golkar kubu Agung Laksono, Agus Gumiwang (kedua kanan), Sekertaris Fraksi Golkar versi Munas Ancol, Fayakun Andriadi (ketiga kanan) bersama anggota kubu Agung Laksono memberikan keterangan kepada wartawan saat berhasi masuk keruang fraksi Part
Foto:
Pilkada 2015

PTUN memerintahkan penundaan pelaksanaan keputusan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) terkait pengesahan kepengurusan DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono. Kendati demikian, putusan sela itu masih belum juga membuka titik terang siapa yang berhak menghuni kantor Golkar. Ruangan fraksi Golkar di DPR pun menjadi saksi perebutan dua kubu.

Politikus Senior Partai Golkar, Akbar Tandjung turun gunung. Politikus dari rahim Himpunan Mahasiswa Islam itu menganjurkan pada kedua kepengurusan partai untuk fokus Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Tujuannya, agar Golkar bisa mengikuti dan mengajukkan daftar calon kepala daerah.

"Supaya Golkar bisa mengikuti Pilkada, saya harap konflik bisa selesai," katanya. Akbar khawatir jika konflik tidak selesai, Golkar justru urung berpartisipasi dalam Pilkada.

 

Klik untuk selanjutnya, April 2015: Lagi, Megawati Jadi Ketum PDIP

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement