Selasa 03 Nov 2015 08:02 WIB

Mukernas ke-4 PKS Dihadiri Para Duta Besar Negara Sahabat

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Andi Nur Aminah
Mohammad Sohibul Iman - Presiden PKS
Foto: Republika/ Wihdan
Mohammad Sohibul Iman - Presiden PKS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PKS siap melaksanakan kegiatan Mukernas ke-4. Kegiatan ini digelar di  Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat pada 3 hingga 4 November 2015.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengatakan, Mukernas kali ini akan membahas 70 program pelayanan. Antara lain dalam bidang politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan pendidikan untuk lima tahun ke depan.

"Mukernas akan dihadiri 340 perwakilan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS seluruh Indonesia; 233 jajaran DPP, MPP, dan DSP. Kegiatan ini juga akan dihadiri 150 undangan dari pimpinan partai politik, lembaga negara, dan duta besar negara sahabat," katanya, Senin, (2/11).

Iman menjelaskan Mukernas merupakan hajatan bersama PKS, dari dan untuk PKS. "Makanya mari kita bersama-sama untuk berkontribusi bagi terlaksananya Mukernas ini dengan sebaik-baiknya," katanya.

Dia berharap seluruh sumbangsih kader PKS yang ikhlas dan demi perjuangan PKS akan mendapat balasan dari Allah SWT. Acara ini diharapkannya akan membawa segala kebaikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement