Jumat 16 Oct 2015 14:37 WIB

Keluarga Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung Pasrah

Rep: C21/ Red: Karta Raharja Ucu
Pembunuhan
Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Heri Kurniawan, pelaku pembunuhan ibu dan anak di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, menyerahkan anaknya kepada pihak yang berwajib.

Hasan (60 tahun), ayah Heri mengaku shock dengan kejadian tersebut. "Saya sudah melepaskan anak saya mas, dan gak tahu akan jenguk apa tidak nanti di penjara," tutur Hasan usai melakukan Shalat Jumat, Jumat (17/10).

Sebagai ayah, Hasan mengaku tetap menganggap Heri anaknya. Diungkapkan Hasan, saat Heri menjadi narapidana kasus narkoba, ia masih rela mengurus semua berkas anaknya. Tetapi, kasus pembunuhan yang menjerat Heri membuat Hasan tidak bisa berbuat banyak. Ia pun enggan berkomentar lebih jauh.

Heri baru keluar dari Rutan Cipinang pada Maret 2015 karena terlibat kasus narkotika. Tapi, selang tujuh bulan kemudian, anak kedua dari lima bersaudara ini kembali meringkuk di penjara kembali.

Ibu Heri, Wani (60) menuturkan, perbuatan anaknya tergolong kejam. Karena berani menghabisi nyawa orang lain.

"Saya terus terang, kalau kejadian sekarang kejam banget mas," kata dia.

Karenanya, ia pun mengaku belum tahu apakah akan menjenguk anaknya ke penjara atau tidak. "Bukan karena apa-apa, saya gak tega ngelihatnya," ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement