Senin 10 Aug 2015 18:09 WIB

Salim Segaf Jadi Ketua Majelis Syuro PKS

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Ilham
Salim Segaf Al-Jufri
Foto: Republika/Musiron
Salim Segaf Al-Jufri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Wakil Ketua Bidang Kebijakan Publik Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Agus Purnomo mengatakan, Salim Segaf Al-Jufri terpilih menjadi Ketua Majelis Syuro PKS. Salim akan didampingi Hidayat Nur Wahid sebagai wakilnya.

"Rapat pembentukan Majelis Syuro PKS memang dilakukan hari ini. Saya memang sudah mendapat info," katanya, Senin, (10/8).

Diharapkan ketua dan wakil ketua terpilih bisa membangun eksistensi PKS. Berupaya bersama untuk mencapai tujuan negara yang tercantum dalam UUD 1945. Diantaranya mencerdaskan bangsa dan mensejahterakan rakyat. "Intinya mengarahkan partai untuk mencapai cita-cita negara," ujar Agus.

Kali ini, terang dia, Salim meminta seorang wakil ketua untuk membantunya menyelesaikan berbagai tugas. Menurut dia, wakil ketua tergantung kebutuhan. Sementara, dulu Hilmi Aminuddin tidak meminta untuk mendapatkan wakil ketua. "Ini tidak masalah. Ketua bisa bekerja bersama wakil ketua atau tidak, tergantung pilihan Ketua Majelis Syuro sendiri," kata Salim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement