Jumat 17 Jul 2015 14:16 WIB

Tak Bisa Besuk OC Kaligis, Velove Vexia Datangi KPK

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Velove Vexia
Foto: Republika
Velove Vexia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis sekaligus anak pengacara kondang OC Kaligis mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikarenakan tidak bisa membesuk ayahnya yang terjerat kasus korupsi tersebut.

"Kita kecewa, karena kita ke sini sebagai keluarga tidak ada hubungan dengan kasus, dan seharusnya dimana-mana dizinkan untuk jenguk, tapi enggak tahu ini," kata Velove kepada wartawan di Gedung KPK, Jumat (17/7).

Velove datang ke KPK tidak sediri, ia temani oleh keluarganya yang lain, adiknya dan kakaknya. Mereka yang berjumlah belasan orang datang pada pukul 11.00 WIB dengan memakai baju putih semua. Belasan orang tersebut melakukan lobi dengan pihak KPK. Tapi, pihak KPK tetap tidak bisa memberi izin dikarenakan jam besuk sudah habis.

Khusus hari Jumat jam besuk dibuka dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB, sedangkan hari biasa dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

"Kita sudah masukin nama dari keluarga, udah taruh list nya. Intinya kita ke sini ingin ketemu, ingin silaturahmi," ujar Velove.

Selain itu, ia mengatakan bahwa pada Lebaran ini ayahnya ingin ada keluarga yang membesuknya. Tapi, menurutnya belum diberi izin.

"Mungkin besok dan kita sudah masukin suratnya tadi, anaknya yang dari Australia datang juga tadi, tapi gak bisa," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement