Ahad 21 Jun 2015 13:08 WIB
Engeline Tewas

'Buktikan Engeline Sudah Meninggal, Margriet Sundutkan Rokok'

Rep: C32 / Red: Angga Indrawan
Angeline yang berfoto dengan ibu angkatnya, Margareth dan kakak angkatnya, Christina
Foto: Facebook
Angeline yang berfoto dengan ibu angkatnya, Margareth dan kakak angkatnya, Christina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Agus Tai Hamdamai, tersangka pembunuhan Engeline Margriet Megawe belum lama menyebutkan keterangan yang berubah lagi terkait dengan pembunuhan tersebut. Kini ia melibatkan ibu angkat korban, Margriet Christina Megawe sebagai pelaku yang membunuh Engeline.

“Agus mengaku sempat melihat pembunuhan tersebut di kamar Margriet. Bahkan menurut tersangka untuk membuktikan korban sudah meninggal, Margriet sendiri yang menyundutkan rokok ke tubuh Engeline,” kata Haposan kepada ROL, Ahad (21/6).

Ia menambahkan, tadinya Margriet yang ingin menyuruh Agus untuk menyundutkan rokok. Namun, kata dia, pada akhirnya Margriet yang menyundutkan rokok ke tubuh korban.

Terkait dengan perintah tersebut, menurut pengakuan Agus kepada Haposan, ia menolak untuk memperkosa Engeline. Menurutnya, Agus dalam kejadian tersebut hanya membantu membungkus dan mengubur jenazah korban. 

Sebelumnya pada Sabtu (20/6), Margriet akhirnya diperiksa di Mapolda Bali terkait kasus pembunuhan kepada anak angkatnya, Engeline. Dalam pemeriksaan tersebut, ia diperiksa sebagai saksi pembunuhan Engeline.

Namun, hingga kini Margriet tetap bersikeras tidak melakukan pembunuhan terhadap Engeline. Bahkan ia mengaku sama sekali tidak mengetahui kejadian pembunuhan tersebut karena tidak berada di rumah. 

 

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement