Selasa 11 Nov 2014 16:06 WIB

Amanda Tewas, STC: Pihak Manajemen tak Bisa Memberikan Tanggapan

Rep: C07/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Tersengat listrik, ilustrasi
Foto: electricity
Tersengat listrik, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TANAH ABANG - Pihak pengelola Senayan Trade Centre (STC) membenarkan terkait kejadian Amanda Dewi Nugroho bocah berusia tujuh tahun yang tersengat listrik di pusat perbelanjaan itu kemarin sore. Namun pihak STC tidak mau memberikan keterangan secara detail.

"Ini masih penyelidikan dari pihak kepolisian, pihak manajemen tidak bisa memberikan tanggapan," ujar Assistent Chief STC, Sukardi saat ditemui di STC, Selasa (11/11).

Sementara itu menurut petugas keamanan yang melihat kejadian secara langsung. Ia menuturkan Amanda memang  duduk di bangku kayu berwarna coklat tersebut, ia melihat kaki bocah itu menyentuh pembatas besi yang ada di belakang bangku.

Padahal di sana terdapat kabel-kabel untuk mengaliri listrik pada papan iklan di dalam mall. "Padahal sudah diingatkan supaya kakinya enggak keluar-keluar pembatas," jelas ST.

Menurut ST, kalau Amanda memakai alas kaki dan duduk dengan normal, kejadiaan naas itu tidak akan terjadi.

Pantauan Republika bangku yang diduduki Amanda tersebut masih dipasangi garis polisi. Posisi bangku yang panjangnya kurang lebih satu meter itu memang berdempetan dengan pagar pembatas lantai.

Di bawah pagar tersebut terdapat papan iklan. Sementara kabel untuk mengaliri listrik ke papan itu tampak menjulur ke luar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement