Jumat 06 Dec 2013 10:53 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Koper

Rep: wahyu syahputra/ Red: Taufik Rachman
Pembunuhan
Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kepolisian Daerah Metro Jaya dari Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah meringkus tersangka pembunuhan wanita.

Tubuh wanita tersebut dimasukkan ke dalam koper yang diletakkan di Kali Cinyurup, Bogor, Sabtu (2/11) lalu. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto membenarkan penangkapan tersebut.  ''Nanti habis Jumatan ya kita ekspos,'' kata dia, Jumat (6/12).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, pun membenarkan penangkapan itu. Namun, ia tidak ingin memberitahukan data diri tersangka. Ia hanya menjelaskan penangkapan terjadi di Jakarta dan kini pelaku masih diperiksa intensif.

Dari informasi yang tersebar, tersangka bernama Suherman (31) yang ditangkap polisi, pada Kamis (5/12) malam. Ia bekerja di Mall Senayan City, Jakarta Selatan dan merupakan warga Petukangan.

Diketahui, mayat tersebut ditemukan warga dalam sebuah koper dengan 20 luka tusuk. Korban memiliki ciri-ciri mata sipit, kulit putih, adanya gigi palsu, tidak dada kuku di jempol kaki kanan dan ada tahi lalat di sekitar pusat serta ada bandulan di kalungnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement