Ahad 08 Sep 2013 20:29 WIB

La Nyalla: Keunggulan "Karsa" Kemenangan Rakyat Jatim

La Nyalla Mattalitti
Foto: goal.com
La Nyalla Mattalitti

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Matalitti menegaskan bahwa keunggulan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) merupakan kemenangan rakyat Jatim.

"Ini kemenangan masyarakat Jatim. Saya bersyukur pada Allah, masyarakat telah memilih pasangan terbaik," kata La Nyalla kepada wartawan, Ahad (8/9).

Berbeda dengan banyak pihak yang mengklaim menyumbang kemenangan Karsa dalam Pilkada Jatim, La Nyalla memilih merendah dengan tidak menyatakan kemenangan ini karenanya.

"Yang penting, saya berupaya memberikan bantuan yang terbaik untuk pasangan Karsa. Selebihnya biarlah masyarakat yang menilai," ujarnya.

Seperti diketahui, dalam Pilkada Jatim 2013, melalui "La Nyalla Academia", pria yang juga Wakil Ketua Umum PSSI tersebut total membantu pasangan Pakde Karwo Gus Ipul.

Bahkan, atribut Karsa yang bertuliskan La Nyalla tersebar hingga pelosok desa di provinsi ini. "La Nyalla Academia" juga memasang iklan dukungan Karsa di sejumlah media cetak dan elektronik.

La Nyalla menambahkan, komitmen Karsa pada masyarakat kecil bukan hanya tercermin pada kebijakan membiayai asuransi atas kredit untuk UMKM, tetapi juga lewat kebijakan melarang impor beras, impor gula, hingga impor buah-buahan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement