Rabu 17 Apr 2013 21:45 WIB

Ditanya Soal Gratifikasi Seks, Toto Tertawa

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Hazliansyah
Toto Hutagalung.
Foto: IST
Toto Hutagalung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Toto Hutagalung sebagai saksi untuk hakim yang juga Wakil Ketua PN Bandung, Setyabudi Tedjocahyono.

Saat ditanya soal gratifikasi seks yang kerap diberikan kepada Setyabudi, Toto hanya tertawa.

"Ke lawyer saja nanti, ke lawyer saja. Haha..," kata Toto Hutagalung sambil tertawa usai pemeriksaan di kantor KPK, Jakarta, Rabu (17/4).

Toto diperiksa penyidik KPK sekitar sembilan jam. Ia selesai diperiksa dan keluar dari Gedung KPK pada pukul 18.40 WIB. Ia terlihat memakai baju tahanan berwarna putih dan berkacamata.

Toto enggan memberikan komentar terkait dengan pemberian gratifikas seks kepada hakim Setyabudi. Ia hanya mengatakan agar para wartawan menanyakannya kepada kuasa hukumnya, Johnson Siregar.

"Tanya penyidik saja, saya mau jalan nih," kelitnya sambil masuk ke dalam mobil tahanan yang akan membawanya ke Rutan KPK yang terletak di ruang basement KPK.

Sebelumnya, kuasa hukum Toto Hutagalung, Johnson Siregar mengatakan jika kliennya kerap diminta hakim Setyabudi untuk memberikan uang dan layanan seksual berupa perempuan panggilan. Permintaan layanan seksual ini diminta hakim Setyabudi setiap akhir pekan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement