Ahad 24 Feb 2013 18:22 WIB

Unggul Versi 'Quick Count', Demiz: Ini Baru Permulaan

Rep: Lingga Permesti/ Red: Citra Listya Rini
Pasangan calon gubernur Jabar Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar bersalaman saat memantau hasil perhitungan cepat (Quick Count) di Media Center Aher-Deddy di Bandung, Ahad (24/2).  (Republika/Prayogi)
Pasangan calon gubernur Jabar Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar bersalaman saat memantau hasil perhitungan cepat (Quick Count) di Media Center Aher-Deddy di Bandung, Ahad (24/2). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 nomor urut empat, Deddy Mizwar mengatakan kemenangannya bersama Ahmad Heryawan (Aher) dalam hitungan cepar alias quick count lembaga survei hanya sebagai permulaan. 

Hampir menyerupai pidato mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum saat menyampaikan pengunduran dirinya, Deddy menyebut kemenangan ini sebagai lembaran baru. "Masih banyak halaman-halaman berikutnya ke depan," ujar Deddy di Media Center Aher-Demiz, Bandung, Ahad (24/2).

Aktor senior ini menyebut lembaran baru untuk membangun Jabar kini terbentang. Pria yang akrab disapa jenderal nagabonar ini mengajak kader dan rakyat Jabar untuk memajukan jabar. "Kita mulai halaman baru, membangun Jabar untuk Indonesia," ujar Deddy yang disambut gemuruh tepuk tangan pendukungnya.

Calon Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018, Aher, langsung menimpali ucapan pasangan duetnya tersebut. Ia mengamini ucapan Deddy yang menyebut membangun Jawa Barat sama dengan membangun seperlima Indonesia. 

"Maksud Bang Deddy tadi adalah membangun Jawa Barat sama dengan membangun Indonesia. Penduduk Indonesia 20 persen ada di Jawa Barat," ujar Aher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement