Sabtu 05 Jan 2013 16:13 WIB

Hatta: Dokter Belum Ijinkan Rasjid Jalani Pemeriksaan

Rep: gilang akbar pambadi/ Red: Taufik Rachman
Hatta Rajasa
Foto: Antara
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Kondisi kesehatan tersangka tabrakan maut di tol Jagorawi pada Selasa (1/1) lalu, M Rasyid Amrullah Rajasa disebutkan masih belum stabil.

 

Keadaan tersebut membuat putra bungsu dari Menko Perekonomian Indonesia, Hatta Rajasa belum dapat diproses hukum lebih lanjut.

 

“Dokter rumash sakit ini yang belum mengizinkan karena kondisi kesehatan putra kami belum stbail,” kata Hatta Rajasa di Rumash Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, Sabtu (5/1).

 

Dia mengatakan, menurut keterangan dokter yang menangani anaknya, Rasyid dalam kondisi yang kerap mual dan muntah-muntah.

 

Selain itu, anaknya juga masih dilanda trauma yang tak hanya membuat kondisi fisiknya saja yang lemah, tetapi juga psikisnya.

 

“Saya sudah sempat menengok. Agaknya memang putra kami membutuhkan waktu agar dapat pulih dan mengikuti proses di kepolisian,” kata dia.

 

Sebelumnya, pada hari pertama tahun baru 2013, Rasyid Rajasa yang mengendarai sebuah BMW silver menghantam minibus Luxio hitam di jalan tol Jagorawi arah Bogor. Dalam kejadian tersebut sejumlah penumpang minibus ini luka-luka dan dua diantaranya tewas.

 

Atas perbuatannya, pemuda 21 tahun ini kemudian ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya. Namun hingga kini, proses penyelidikan lebih lanjut belum dapat dilakukan. Pasalnya polisi belum bisa melakukan pemeriksaan pada tersangka yang masih dalam keadaan sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement