Kamis 18 Oct 2012 19:11 WIB

Pengacara Ungkap Alasan Novi Dipindah ke RSKO

Rep: Umi Lailatul/ Red: Karta Raharja Ucu
Novi Amilia
Foto: twitter @novie_amelia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Chris Sam Siwu, kuasa hukum Novi Amilia menjelaskan alasan kliennya dipindah dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta Timur.

"Novi kan terkena narkoba dan ada gangguan jiwa. Jadi rehabilitasinya tidak bisa dilakukan di Lido atau Badan Narkotika Nasional (BNN) khawatirnya akan membahayakan orang lain. Jadi dirawatnya di RSKO," ujar Chris memaparkan saat berbincang dengan ROL, Kamis (18/10).

Chris mengatakan Novi resmi menjadi pasien RSKO sejak Rabu (17/10) malam. Saat ini kondisi Novi, kata Chris secara fisik dalam keadaan baik. Namun, ia mengaku tidak mengetahui kondisi psikis model 25 tahun tersebut.

Novi pengemudi mobil Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP menabrak tujuh pejalan kaki di pinggir jalan kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB. Diduga, Novi depresi karena masalah keluarga.

Bukan kali ini saja Novi mencelakai orang lain. Sekira enam bulan lalu ia juga pernah mengemudikan Honda CRV dengan cara zig zag sehingga menabrak pengguna jalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement