Jumat 02 Nov 2012 07:43 WIB

Polisi: Berkas Novi Amilia Masih dalam Proses

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Yudha Manggala P Putra
Novi Amilia
Foto: Antara
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkas kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Novi Amelia, seorang model yang menabrak tujuh orang pengguna jalan beberapa waktu lalu, sampai saat ini masih dalam proses.

"Masih dalam proses dan Kamis kemarin kami memanggil satu orang korban untuk tanda tangan BAP sebagai kelengkapan berkas," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jumat (2/11).

Rikwanto menambahkan, apabila berkas perkara tersebut sudah selesai akan segera diserahkan ke kejaksaan. Untuk kasus Novi, ada tiga pasal lalu lintas yang akan dikenakan padanya, yakni 310, 311 dan 283.

Pasal 310 ayat 2, tentang kelalaian mengendara dan mengakibatkan korban luka ringan, pasal 283 tentang tidak bisa mengendalikan kendaraan, dan pasal 311 tentang tabrak lari. Ancaman hukuman yang dikenakan yakni maksimal 3 tahun penjara.

Sementara itu, untuk kasus narkobanya, polisi menjerat pasal 111, 112 jo 127.

Saat ini Novi masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Sebelumnya, Novi dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani pemeriksaan. Namun karena, kondisi Novi yang cenderung labil, dia menjalankan rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement