Kamis 25 Oct 2012 21:47 WIB

Dua Polisi Simpan Foto Novi di Ponsel

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Chairul Akhmad
Novi Amilia
Foto: twitter @novie_amelia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Polisi hingga kini masih menelusuri siapa orang yang mengunggah ke internet foto tersangka sekaligus model, Novi Amalia, yang menabrak tujuh orang pengguna jalan di Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Propam Polda Metro Jaya juga telah memeriksa 13 anggota Polres Taman Sari yang terdiri dari dua orang Polwan, dua orang anggota Lalin, tiga orang anggota yang sedang piket, satu orang Kepala SPK, satu orang Pengawas, dua orang intel, dan pimpinan Polres yakni Kapolres dan Wakapolres.

Dari hasil pemeriksaan tersebut dua orang anggota polisi ditemukan memiliki foto Novi di dalam ponsel mereka. Kedua orang tersebut berinisial HS seorang anggota Pengawas, dan DI anggota Polwan.

Menurut keterangan HS, foto Novi yang ada di dalam ponselnya merupakan hasil kiriman dari seseorang yang berinisial WO.

Sedangkan DI mengaku foto Novi di dalam ponsel miliknya adalah hasil jepretannya, namun DI mengaku tidak menyebarkan foto tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, pihaknya akan memeriksa WO sesuai dengan prosedur yang berlaku. "Untuk WO nanti akan kami panggil dan dimintai keterangan lebih lanjut dari mana dia mendapatkan foto itu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement