Senin 12 Nov 2012 21:48 WIB

Novi Amilia Minta Maaf kepada Korban

Rep: Dessy Saputri/ Red: Hafidz Muftisany
Novi Amilia (25 tahun), tengah menjalani perawatan dan penanganan medis.
Foto: Antara
Novi Amilia (25 tahun), tengah menjalani perawatan dan penanganan medis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Model majalah dewasa yang telah menabrak tujuh orang pejalan kaki pada 11 Oktober lalu meminta maaf kepada korban. Novi Amilia yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Cris Sam Sewu menyampaikan permohonan maaf tersebut dalam jumpa pers di FX Senayan, Jakarta, Senin (12/11).

Novi yang mengendarai Honda Jazz telah menabrak tujuh orang pejalan kaki di sekitar Taman Sari, Jakarta Barat mengaku menyesal atas kecelakaan yang ia alami. “Saya minta maaf untuk korban dan keluarga korban,” kata Novi.

Permohonan maaf ini ia sampaikan meskipun belum sempat bertemu secara langsung dengan korban. Namun, Cris mengaku sudah bertemu dengan keluarga korban.

Cris menjelaskan sudah ada kesepakatan damai antara Novi dan para korban yang tertulis dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Sementara itu ganti rugi sudah diberikan kepada tujuh orang korban.

Novi mengendarai mobil Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP dan menabrak tujuh orang pejalan kaki. Novi yang juga didampingi oleh keluarganya dalam jumpa pers tersebut terancam pasal 311 dan 312 UU Lalu Lintas dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement