Jumat 12 Oct 2012 16:33 WIB

Popular Benarkan Novi Amilia Salah Satu Modelnya

Novi Amilia
Foto: twitter @novie_amelia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majalah Popular mengkonfirmasi Novi Amalia merupakan model yang pernah berpose di majalah tersebut.

"Dari foto yang beredar, dia memang pernah jadi cover Popular," ujar Faisal Rahim, Pemimpin Redaksi majalah Popular saat berbincang dengan ROL, Jumat(12/10) siang.

Faisal mengatakan, Novi juga kerap terlibat roadshow majalah tersebut ke sejumlah daerah.

"Roadshow seingat saya pernah, tapi itu sudah lama ya," sambung Faisal.

Dalam menjalani profesinya, Faisal mengatakan Novi seorang model yang profesional.

"Yang saya tahu, orangnya baik-baik aja, dan hubungan kita profesional aja," jelasnya. "Ngobrolnya santai, dan nggak ada sesuatu yang berbeda dari dia," tambah Faisal.

Diketahui, Novi Amilia, model yang kerap tampil di sejumlah majalah pria dewasa menabrak tujuh pejalan kaki di pinggir jalan kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.00 sore, Kamis (11/10).

Dua diantara korban adalah petugas kepolisian.

Novi ditengarai mabuk saat kecelakaan terjadi. Hal itu terindikasi karena Novi mengendarai mobil dalam keadaan nyaris tanpa busana. Novi hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menyatakan kalau Novpositif mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi. Hasil itu didapat setelah petugas melalukan uji air seni kepada pelaku.

"Hasil uji urine positif," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement