Jumat 12 Oct 2012 16:00 WIB

Sebelum Nabrak Orang, Novi Amilia Lagi Galau

Novi Amilia
Foto: twitter @novie_amelia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa jam sebelum menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat, Novi Amilia diketahui sedang galau. Model majalah dewasa itu diduga sedang memiliki masalah sehingga mengendarai mobil Honda Jazz secara ugal-ugalan.

Dari penelurusan ROL, Novi mengaku sedang bimbang. Perasaannya itu dituangkan wanita 25 tahun itu di dalam akun Twitter pribadinya, @novieamelia3.

"Bingung," kicau Novie dua jam sebelum insiden tabrakan.

Novi juga sempat berkicau akan melakukan perjalanan, tapi ia tidak menjelaskan kemana ia pergi. "On the way," tulis Novi yang diketahui juga pernah berprofesi sebagai penyanyi dangdut tersebut. (baca: Sebelum Jadi Model, Novi Dikenal Sebagai Penyanyi Dangdut).

Tweet terakhir pada Kamis (11/10) pukul 15.30 WIB, Novi memposting status 'The King' dan memposting sebuah foto. Dalam foto tersebut Novi sedang mengendarai sebuah mobil interior luar mobil yang berwarna merah. Saat kejadian Novi membawa sebuah mobil Honda Jazz berwarna merah dengan nomor polisi  B 1864 POP. (baca: Inikah Foto Novi Sebelum Kecelakaan?).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement