Senin 26 Dec 2011 17:57 WIB

Foke:Wagub Mundur tak Ganggu Pelayanan kepada Masyarakat

Rep: Nawang Fatma Putri/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA– Gubernur DKI Fauzi Bowo sepertinya optimis Pemerintahan di Provinsi DKI Jakarta tak akan ‘goyah’ tanpa kehadiran seorang Wakil Gubernur. Menurutnya, meski jabatan orang nomor dua di DKI tersebut kosong, pelayanan bagi masyarakat Jakarta tak akan terganggu.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Foke itu pun meminta masyarakat tak khawatir, mundurnya Prijanto akan menggangu jalannya pelayanan yang selama ini diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI. “Saya menjamin, pelayanan terhadap masyarakat Jakarta tidak akan terganggu, meski posisi wakil gubernur sudah tidak ada lagi,” ujar Foke, Senin (26/12).

Ketika dikonfirmasi mengenai siapa yang nantinya akan menjalankan tugas yang ditinggalkan oleh Wakil Gubernur Prijanto, Foke hanya mengatakan jika semua diserahkannya ke peraturan perundangan yang ada. Ia pun menambahkan, Pemprov DKI akan segera menyelesaikan mekanisme atau prosedur pengunduran diri Prijanto ini.

Meski tak lagi memiliki pendamping, Foke mengaku tetap akan menjalankan komitmennya untuk terus melayani masyarakat Jakarta hingga tugasnya sebagai Pemimpin DKI selesai, Oktober 2012 mendatang. “Sekali lagi saya tegaskan, warga Jakarta tidak akan mengalami kesenjangan  dalam bentuk apa pun, meski kini posisi Wakil Gubernur kosong,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement