Jumat 02 Dec 2011 13:35 WIB

Kasus Pencurian Pulsa, Polri Akui Petinggi Telkomsel Diperiksa

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Johar Arif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mabes Polri mengakui adanya pemeriksaan terhadap salah satu petinggi Telkomsel terkait kasus pencurian pulsa di Bareskrim Polri, Kamis (1/12) lalu. Petinggi Telkomsel yang diperiksa sebagai saksi tersebut yaitu Bob Apriawan, Vice President Humas Resources System Telkomsel.

"Ya, memang ada pemeriksaan salah satu petinggi Telkomsel," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Saud Usman Nasution yang ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (2/12).

Saud menambahkan pemeriksaan Bob Apriawan ini sebagai saksi dalam kasus pencurian pulsa yang saat ini ditangani Direktorat I Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri. Namun Saud enggan menjelaskan hasil pemeriksaan terhadap Bob Apriawan pada Kamis (2/12) lalu.

Menurutnya hasil pemeriksaan tersebut akan menjadi bagian penyelidikan yang dilakukan penyidik dalam menangani kasus ini.

Bob Apriawan diperiksa di Bareskrim Polri pada Kamis (1/12) lalu sekitar enam jam dari pukul 10.00 WIB dan selesai serta keluar dari Bareskrim Polri pada pukul 16.20 WIB. Usai pemeriksaan, Bob Apriawan bungkam saat ditanya para wartawan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement