Jumat 09 Sep 2011 13:34 WIB

Ibas Yudhoyono Yakin Demokrat Mampu Lolos Ujian

Rep: Ditto Pappilanda/ Red: Krisman Purwoko
Ibas
Foto: Republika
Ibas

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Bertepatan dengan hari ulang tahun Partai Demokrat ke-10 yang jatuh hari ini, Sekjen Partai Demokrat Edhie 'Ibas' Baskoro Yudhoyono menilai sorotan dan kritik masyarakat terhadap Partai Demokrat saat ini adalah bagian dari demokrasi. Politisi muda ini mengakui situasi yang dihadapi Partai Demokrat merupakan bagian dari pendewasaan partai yang masih terus berbenah. 

"Di tengah berbagai capaian dan prestasi Partai Demokrat tentunya ada tantangan dan cobaan. Kami menyadari hal tersebut dan terus berikhtiar sebagai partai yang masih muda dan perlu banyak belajar dari partai-partai lain yang sudah merasakan dinamika ini,"?ujar Ibas melalui siaran pers yang diterima Republika Jumat (9/9).

Ibas menambahkan, seluruh kader Demokrat dan dirinya akan terus membangun komitmen untuk berbenah. Menurutnya, partai yang terus memperbaiki diri dan selaras dengan kepentingan masyarakat akan mendapatkan tempat di hati masyarakat. "Kami menganggap semua kritik merupakan obat menuju kebaikan. Tentunya dengan menciptakan ramuan solusi yang tepat. Insya Allah ujian ini dapat dilalui," kata Ibas yakin.

Ibas optimistis, di usianya yang ke-10 Partai Demokrat akan semakin giat meluncurkan program-program kerakyatan sebagai wujud nyata pertanggungjawabannya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Demokrat. "Kami terus berinovasi untuk semakin menyentuh masyarakat dengan program-program yang tepat sasaran." 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement