Senin 08 Dec 2014 20:06 WIB

Ibas Pamer Foto Blusukan di Twitter

Rep: C03/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Foto blusukan Ibas di Magetan
Foto: akun twitter Ibas, @Edhie_Baskoro
Foto blusukan Ibas di Magetan

REPUBLIKA.CO.ID,MAGETAN--- Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono memposting foto-foto belusukannya di  Magetan dan Pacitan Jawa Timur, Senin siang (8/12). Foto-foto di akun twitter @Edhie_Baskoro itu menggambarkan kegiatannya selama masa reses DPR RI periode 2014-2019 untuk kali pertama.

"Yang terpenting pada masa #Reses #DPR ini adalah sebisa mungkin menjaring aspirasi masyarakat secara langsung," Kata Ibas, diakun twitternya, Senin pagi (8/12).

Di Desa Karangsono Kecamatan Barat Magetan, Anggota Komisi 10 DPR RI itu  meninjau sentra pembuatan genteng."Pembangunan infrastruktur pedesaan harus terus dilanjutkan,"

Sebelum ke Magetan putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu terlebih dahulu mengunjungi Desa Baluk, Karangrejo, Pacitan."Kemarin di #Pacitan, hari ini di #Magetan serap terus aspirasi dari PAUD hingga kelompok tani," cuitnya.

Bahkan Di Desa Baluk Ibas sempat mendorong traktor di area pesawahan saat meninjau langsung proses penanaman padi yang dilakukan para petani setempat.

Tak hanya itu Ibas pun sempat mencoba langsung cara menanam tebu, meski sempat diguyur hujan, tak menyurutkan semangatnya. "Alhamdulillah, habis tanam padi hujan turun...berkah untuk para petani," Katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement