Kamis 14 Apr 2011 21:59 WIB

Ruhut: Jika Aspirasi tak Tersalurkan Jangan Salahkan Kader Pindah Partai

Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Juru Bicara DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai PAN sebagai parpol yang kalah sebelum bertarung. Jika aspirasi kader tidak lagi tersalurkan dan kemudian memutuskan pindah, menurut Ruhut, tidak bisa dikatakan sebagai 'Malin Kundang'.

Menurutnya, Dede Yusuf sosok politisi realistis. Dede punya niat untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat. Atas alasan itu, lumrah jika Dede merangkul parpol yang lebih besar untuk memenangkan Pilkada Jawa Barat.

"Di Jabar itu kan pemenangnya Demokrat dan logis saja jika dia berpikir untuk karirnya ke depan bergabung dengan partai pemenang. Dia kan mau jadi Gubernur dan tentunya perlu dukungan dari partai pemenang," kata Ruhut.

Ruhut menyarankan PAN tidak menyalahkan partai lain jika tidak mampu me-'manage' kader-kadernya. "Tolong, saya minta tolong, jangan salahkan orang lain atau menunjuk hidung orang lain jika diri kita tidak mampu me-'manage' keluarga kita sendiri. Koreksilah diri sendiri, jangan biasanya menunjuk hidung orang lain ketika kita salah," katanya.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement