Ahad 27 Oct 2024 16:31 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 28 Oktober 2024: Kota Makassar dan Sekitarnya Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Makassar,Maros,Gowa,Takalar,Pangkajene Dan Kepulauan

Red: reBot
cuaca
cuaca

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Makassar dan sekitarnya - Cuaca di Sulawesi Selatan hari ini terbilang stabil dengan sebagian besar wilayah mengalami cuaca cerah berawan dan suhu yang cukup hangat. Kondisi angin pun cenderung tenang dengan kelembapan udara yang berada dalam batas nyaman. Secara keseluruhan, tidak ada fenomena cuaca ekstrem yang terpantau, memungkinkan aktivitas harian masyarakat dapat berjalan tanpa gangguan cuaca berarti.

Kota Makassar

Pada pagi hari, suhu di Makassar diperkirakan sekitar 24°C dengan kondisi cuaca cerah berawan, arah angin akan bertiup dari timur ke barat dengan kecepatan 2.6 m/s, dan kelembapan berada pada 83%. Siang hari suhu meningkat hingga 32°C dengan cuaca cerah berawan, angin beralih datang dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 7.8 m/s, sementara kelembapan turun hingga 55%. Sore hari tetap cerah dengan suhu stabil di 32°C, angin dari arah yang sama dengan kecepatan 7.8 m/s, kelembapan naik sedikit ke 57%. Malam hari, suhu mulai turun ke 28°C, cuaca cerah dengan angin yang bergerak dari arah barat laut ke tenggara berkecepatan 9.8 m/s, kelembapan meningkat menjadi 77%.

Gowa

Pada pagi hari, suhu di Gowa diprediksi sekitar 21°C dengan cuaca cerah, arah angin dari timur ke barat dengan kecepatan 0.7 m/s, dan kelembapan sekitar 76%. Siang hari akan merasa sedikit lebih hangat dengan suhu mencapai 31°C dalam kondisi cerah berawan, angin bertiup dari arah barat ke timur dengan kecepatan 10.4 m/s, dan kelembapan rendah di 44%. Sore hari, suhu tetap di 30°C dengan cuaca cerah, angin berkecepatan 5.7 m/s dari arah yang sama, kelembapan naik ke 54%. Malam hari diperkirakan suhu kembali menurun menjadi 23°C, cuaca cerah dengan angin dari timur ke barat pada kecepatan 2.9 m/s, kelembapan bertambah mencapai 82%.

 

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement