Kamis 24 Oct 2024 03:17 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Bandung dan Sekitarnya: Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Bandung,Bandung Barat,Kota Cimahi,Garut

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

24 Oktober 2024

REPUBLIKA.CO.ID, Bandung dan sekitarnya. Hari ini cuaca di wilayah Bandung dan sekitarnya didominasi oleh kondisi cerah dengan kelembapan udara yang bervariasi sepanjang hari. Suhu udara di berbagai kota cenderung mengalami kenaikan dari pagi hingga siang hari, dan akan kembali menurun di malam hari. Kecepatan angin cukup beragam dengan pergerakan arah angin yang dinamis.

Bandung Pada pagi hari, cuaca di Bandung diawali dengan suhu 18°C, keadaan cerah berawan dan kelembapan udara mencapai 95%. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 2.9 m/s. Siang hari, suhu naik hingga 27°C dengan kondisi cerah dan kelembapan menurun menjadi 52%. Angin berhembus dari utara ke selatan dengan kecepatan 8.2 m/s. Menjelang sore, suhu turun menjadi 25°C dan cuaca beralih menjadi cerah berawan, sementara kelembapan naik ke 61%. Malam hari, suhu kembali menurun mencapai 19°C dengan langit yang cerah berawan, kelembapan naik hingga 94%, dan angin bergerak dari selatan ke utara dengan kecepatan 1.8 m/s.

Garut Pagi di Garut dimulai dengan suhu 18°C dan cuaca berawan. Kelembapan udara mencapai 99% dengan angin bertiup dari timur laut ke barat daya pada kecepatan 1.3 m/s. Siang hari, suhu meningkat menjadi 23°C saat matahari bersinar cerah. Kelembapan udara turun ke 67%, sementara angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 6.8 m/s. Pada sore hari, suhu turun lagi menjadi 21°C dengan kondisi berawan dan kelembapan yang meningkat ke 81%. Angin masih berhembus dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 6 m/s. Malam di Garut, suhu stabil di 18°C dalam keadaan cerah berawan, kelembapan tetap tinggi di 99%, dan angin bergerak dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 1.6 m/s.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement