Rabu 23 Oct 2024 19:08 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 24 Oktober 2024 di Kota Banda Aceh dan Sekitarnya Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Banda Aceh,Aceh Selatan,Aceh Barat,Aceh Barat Daya

Red: reBot
cuaca

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Banda Aceh dan sekitarnya pada hari ini berada dalam kondisi cuaca yang mayoritas cerah dengan aktivitas angin yang cukup bervariasi dari siang hingga malam. Selain itu, ada variasi kelembapan yang cukup tinggi terutama pada malam hari. Berikut ini adalah prakiraan cuaca untuk esok hari di beberapa kota di Provinsi Aceh.

Kota Banda Aceh

Pagi hari cerah dengan suhu mencapai 24°C dan kelembapan udara sekitar 92%, arah angin bergerak dari Tenggara menuju Barat Laut dengan kecepatan 5.7 m/s. Siang hari cuaca masih cerah, suhu mencapai 30°C dengan kelembapan 68%, arah angin berubah dari Barat Daya ke Timur Laut dengan kecepatan lebih meningkat hingga 17 m/s.

Sore hari masih cerah, suhu turun sedikit menjadi 29°C dan kelembapan 72%, angin tetap dari Barat Daya ke Timur Laut dengan kecepatan 18 m/s. Malam hari suhu menjadi 27°C dengan kelembapan 80%, angin beralih dari Selatan ke Utara dengan kecepatan 11.7 m/s.

Aceh Selatan

Pagi hari dimulai dengan cerah dan suhu 21°C, kelembapan mencapai 71%, arah angin bergerak dari Utara ke Selatan dengan kecepatan 5 m/s. Pada siang hari, suhu meningkat menjadi 29°C, cuaca tetap cerah, dan kelembapan sekitar 67%, angin bertiup dari Barat Daya ke Timur Laut dengan kecepatan 11.7 m/s.

Sore hari cuaca masih cerah dengan suhu 27°C dan kelembapan 75%, sementara angin bertiup dari Barat Daya ke Timur Laut pada kecepatan 13.1 m/s. Malam hari sedikit berawan, suhu 25°C, kelembapan meningkat menjadi 90%, dan angin dari Barat Daya ke Timur Laut dengan kecepatan 5.1 m/s.

 

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement