Selasa 15 Oct 2024 15:14 WIB

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Kolaborasi Wujudkan Pendidikan Berkualitas

Kerja sama ini akan mencakup berbagai kegiatan.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya kembali memperkuat komitmennya dalam melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi melalui kerja sama strategis dengan Yayasan Abu Bakar Ash-Shiddiq Al-Khiariyyah.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya kembali memperkuat komitmennya dalam melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi melalui kerja sama strategis dengan Yayasan Abu Bakar Ash-Shiddiq Al-Khiariyyah.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya kembali memperkuat komitmennya dalam melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi melalui kerja sama strategis dengan Yayasan Abu Bakar Ash-Shiddiq Al-Khiariyyah. Kerja sama ini secara resmi ditandatangani pada Kamis, 10 Oktober 2024, di Universitas BSI kampus Tasikmalaya. Penandatanganan perjanjian dilakukan oleh Ari Syamsul Bahri sebagai perwakilan dari Yayasan Abu Bakar Ash-Shiddiq Al-Khiariyyah, dan pihak Universitas BSI kampus Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Ari Syamsul Bahri mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas terjalinnya kerja sama ini.

Baca Juga

"Kami sangat menyambut baik kolaborasi dengan Universitas BSI kampus Tasikmalaya. Kami berharap kerjasama ini dapat menjadi langkah konkret dalam mendukung pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, yang merupakan tiga pilar utama dalam Tridarma Perguruan Tinggi," ujarnya.

Sementara itu, Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Deddy Supriadi juga menyampaikan harapan besarnya bahwa kerjasama ini akan meningkatkan kualitas kegiatan akademik dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi positif terhadap kemajuan pendidikan dan masyarakat melalui kolaborasi yang sinergis dengan berbagai pihak. Kerja sama dengan Yayasan Abu Bakar Ash-Shiddiq Al-Khiariyyah ini merupakan wujud dari upaya kami dalam membangun jejaring yang lebih luas demi pengembangan akademik dan sosial,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, melalui penandatanganan kerja sama ini akan mencakup berbagai kegiatan, termasuk program beasiswa, pengembangan pendidikan karakter, penelitian kolaboratif, serta program pengabdian kepada masyarakat yang melibatkan mahasiswa dan dosen dari kedua belah pihak.

“Diharapkan, kolaborasi ini dapat memperkuat sinergi antara akademisi dan praktisi dalam menghasilkan karya-karya inovatif yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” tambahnya.

Universitas BSI kampus Tasikmalaya terus berkomitmen untuk melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi dengan menjalin kerjasama strategis yang dapat membawa dampak positif bagi peningkatan mutu pendidikan di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement