Kamis 22 Aug 2024 09:23 WIB

Asah Kreativitas Anak di BKOT Universitas BSI Kalimalang

Di BKOT akan ada diskusi interaktif dan workshop keren dari para pakar.

Universitas BSI Kalimalang berencana menggelar BKOT untuk mengasah kreativitas anak.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI Kalimalang berencana menggelar BKOT untuk mengasah kreativitas anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Siap-siap, Bu-Pak! Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kalimalang bakal menggelar acara tahunan yang beda dari biasanya, nih! Kali ini, temanya nggak main-main, yakni "Explore Your Creativity". Acara seru yang digelar pada Sabtu, 24 Agustus 2024 di aula Universitas BSI Kampus Kalimalang ini jelas sayang banget kalau dilewatkan.

Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT)- mungkin kedengarannya formal, tapi jangan salah! Di sini, mahasiswa dan orang tua bakal diajak nyelam bareng ke dunia kreatif yang penuh warna. Nggak cuma sekadar ceramah, tapi bakal ada diskusi interaktif dan workshop keren dari para pakar yang siap memicu inspirasi dan inovasi.

Baca Juga

Mareanus Lase, Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Kalimalang, kasih bocoran dikit nih, “Kami pengen acara ini jadi momen di mana mahasiswa dan orang tua bisa nemuin cara-cara unik buat ngeksplor potensi mereka. Kreativitas itu kunci buat ngelewatin tantangan masa depan, lho!”

Selain nambah wawasan soal pentingnya kreativitas, peserta juga bakal diajak untuk terlibat aktif dalam berbagai aktivitas yang pastinya bakal bikin otak dan hati sama-sama bekerja. Dari pendidikan sampai dunia kerja, semuanya bakal dikupas habis dengan sudut pandang yang baru dan segar.

Universitas BSI memang selalu tampil beda. Dengan visi membentuk generasi yang siap tempur di dunia kerja, mereka nggak pernah berhenti berinovasi. Nggak cuma sekadar belajar teknologi dan komunikasi, tapi juga gimana caranya ngembangin kemampuan kreatif yang bisa jadi senjata andalan di masa depan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement