Rabu 21 Aug 2024 14:24 WIB

Target Capai Program Studi Unggul, Universitas BSI Gelar Evaluasi Akademik

Hasil evaluasi akan menjadi panduan berharga untuk persiapan perkuliahan.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan kegiatan Evaluasi Kegiatan Akademik Semester Genap 2023/2024 dan Persiapan Perkuliahan Semester Gasal 2024/2025. Kegiatan ini digelar di Aula Universitas BSI Kramat 98 pada Jumat, 16 Agustus 2024.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan kegiatan Evaluasi Kegiatan Akademik Semester Genap 2023/2024 dan Persiapan Perkuliahan Semester Gasal 2024/2025. Kegiatan ini digelar di Aula Universitas BSI Kramat 98 pada Jumat, 16 Agustus 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai upaya dalam meningkatkan pembelajaran, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan kegiatan Evaluasi Kegiatan Akademik Semester Genap 2023/2024 dan Persiapan Perkuliahan Semester Gasal 2024/2025. Kegiatan ini digelar di Aula Universitas BSI Kramat 98 pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Hadir dalam kegiatan ini Rektor Universitas BSI, Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Diah Puspitasari, Wakil Rektor II Bidang Non-Akademik Universitas BSI, Suharyanto, Ketua Program Studi dan para dosen Universitas BSI.

Baca Juga

Dalam kesempatan tersebut Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi, mengevaluasi proses perkuliahan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat untuk rencana kerja semester depan. Hasil evaluasi akan menjadi panduan berharga untuk persiapan perkuliahan semester gasal 2024/2025.

“Kami berharap dengan kegiatan evaluasi ini dapat membekali para dosen di Universitas BSI dalam menghadapi Perkuliahan Semester Gasal 2024/2025. Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan mutu pembelajaran sehingga kedepanya Universitas BSI dapat menjadi program studi yang unggul," ucap Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi melalui keterangan tertulis, Rabu (21/8/2024).

Sementara itu, Diah Puspitasari selaku Wakil Rektor 1 Bidang Akademik menjelaskan tentang berbagai prestasi yang telah di raih oleh mahasiswa Universitas BSI dan dan jenjang karier dosen dalam bentuk Jabatan Fungsional Dosen (JFD).

"Kampus Universitas BSI terus meningkatkan mutu pembelajaran dan prestasi baik dari dosen ataupun mahasiswa. Salah satu peningkatan karier dosen adalah pengurusan jabatan fungsional dosen, kami selalu mendukung para dosen untuk meningkatkatkan karier," jelasnya.

Sesi berikutnya berkaitan dengan kemahasiswaan yang di jelaskan oleh Wakil Rektor II Bidang Non-Akademik Universitas BSI, Suharyanto. Dalam paparannya ia mengatakan Universitas BSI selalu mendukung mahasiswa untuk berprestasi di berbagai bidang.

Sebelum kegiatan berakhir, acara di lanjutkan lagi dengan pengarahan terkait dengan sosialisasi pengisian bimtek. Pengarahan pengisian bimtek ini dibawakan langsung oleh Dahlia Sarkawi selaku Kepala Pengembangan Dosen Universitas BSI dan Anggi Oktaviani selaku Staf Pengembangan Dosen.

"Kami mengharapkan dari bapak ibu jika berkas sudah siap untuk pengurus Jabatan Fungsional Dosen (JFD) nya silahkan diajukan," ucap Dahlia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement