Ahad 11 Aug 2024 19:26 WIB

Relawan Prabowo-Gibran Konsolidasikan Pemenangan Andra-Dimyati

Andra-Dimyati didukung tujuh partai koalisi

Andra-Dimyati didukung tujuh partai koalisi
Foto: Dok Istimewa
Andra-Dimyati didukung tujuh partai koalisi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG - Relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten.

Dukungan tersebut diberikan lantaran keduanya dipercaya memiliki komitmen dan tanggung jawab menjalankan program Prabowo-Gibran dan membawa Banten makmur. 

Baca Juga

“Relawan KOPI akan berjuang bersama dengan seluruh elemen rakyat untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, dan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel,” kata Sekretaris Jenderal DPP Kopi, Urai Zulhendri saat deklarasi di salah satu tempat di Kota Tangerang Selatan, pada Ahad (11/9/2024). 

 

Menurut Urai, dinamika Pilkada serentak di 545 daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota, akan menjadi momentum penting. Pilkada ini harus melahirkan kepala daerah yang siap sejalan dengan pemerintahan Prabowo-Gibran, sehingga program Prabowo-Gibran berjalan dengan cepat dan tepat sasaran. 

 

“Berkomitmen untuk mengharmonisasi gerak seluruh program sampai tingkat paling bawah, dalam mewujudkan Indonesia emas 2045,” ucapnya. 

 

Sementara itu, Bakal calon Gubernur Banten Andra Soni mengaku merasa terhormat terus mendapatkan dukungan dari relawan yang sebelumnya ikut memenangkan Prabowo-Gibran. Dukungan tersebut menjadi dorongan untuk dirinya dalam memenangkan Pilgub Banten. “Dalam rangka mengawal program strategis program Pak Prabowo dan Mas Gibran kedepan,” ucapnya. 

 

Ketua DPRD Banten ini yakin Pilkada menjadi momen yang baik, untuk menghasilkan pemimpin yang dapat melakukan percepatan pembangunan di Banten. “Melakukan sebuah lompatan untuk mencapai Indonesia maju,” ucapnya. 

 

Andra mengaku terus berupaya memenangkan Pilgub Banten. Ia aktif menyapa masyarakat sekaligus menyampaikan gagasan besar yang ia bawa untuk membawa Banten maju.

“Saya masuk gang keluar gang untuk menyapa masyarakat, dan kemudian jujur apa yang akan kita perjuangkan. Insya Allah dukungan dari banyak pihak akan membuat kita menang,” katanya.  

Baca juga: 11 Kondisi Sebenarnya Perekonomian Israel Akibat Perangi Gaza yang Ditutup-tutupi

Terkait dengan visi misi, pria yang juga Ketua DPD Gerindra Banten ini memastikan program yang akan ia usung selaras dengan pemerintahan Prabowo-Gibran kedepan.

“Kami sedang menyempurnakan agar ini selaras, tujuan kami adalah kami harus sama dan selaras dengan tujuan pembangunan nasional. Dalam rangka bagaimana Banten menjadi salah satu supporting keberhasilan pemerintah kedepan,” ujarnya. 

photo
Jadwal Pilkada Serentak 2024 - (Infografis Republika)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement