Ahad 11 Aug 2024 17:20 WIB

Mau Kerja di Bank? Masuk Universitas BSI Tasikmalaya

Universitas BSI mendorong mahasiswanya untuk berinovasi dan beradaptasi.

Nita Yoanita, seorang lulusan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya tahun 2013, kini sukses meniti karier sebagai Customer Experience Officer di Bank Permata Tasikmalaya.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Nita Yoanita, seorang lulusan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya tahun 2013, kini sukses meniti karier sebagai Customer Experience Officer di Bank Permata Tasikmalaya.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Nita Yoanita, seorang lulusan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya tahun 2013, kini sukses meniti karier sebagai Customer Experience Officer di Bank Permata Tasikmalaya.

Kesuksesan Nita menjadi salah satu bukti nyata lulusan Universitas BSI kampus Tasikmalaya sebagai Kampus Digital Kreatif, mampu bersaing dan berkarya di dunia perbankan yang kompetitif. Nita, yang menyelesaikan studinya di jurusan Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya, telah menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi sejak awal kariernya.

Baca Juga

"Sebagai Customer Experience Officer, saya bertanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap nasabah Bank Permata Tasikmalaya mendapatkan pelayanan terbaik dan pengalaman perbankan yang memuaskan," kata Nita dalam keterangan tertulis, Ahad (11/8/2024).

Dalam perannya, ia tidak hanya mengandalkan pengetahuan akademis yang didapat selama kuliah, namun juga terus mengembangkan keterampilan interpersonal dan kemampuan manajemen yang sangat penting dalam industri perbankan.

Nita percaya, keberhasilan dalam kariernya tidak terlepas dari pendidikan di Universitas BSI kampus Tasikmalaya, yang selalu mendorong mahasiswanya untuk berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan pasar.

"Universitas BSI Tasikmalaya telah memberikan saya landasan yang kuat untuk menghadapi tantangan di dunia kerja. Dukungan dari dosen-dosen yang kompeten dan lingkungan belajar yang kondusif sangat membantu saya dalam mengembangkan kemampuan dan kepercayaan diri," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Agung Baitul Hikmah mengungkapkan rasa bangganya terhadap yang sudah diraih Nita. "Kami sangat bangga dengan pencapaian Nita Yoanita. Keberhasilannya menjadi inspirasi bagi para mahasiswa dan alumni Universitas BSI kampus Tasikmalaya lainnya. Kami berharap lebih banyak lagi lulusan kami yang dapat mengikuti jejak sukses Nita di berbagai bidang profesional tentunya," ujar Agung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement