Ahad 11 Aug 2024 16:44 WIB

Ingin Kuliah Tanpa Ribet Mikirin Biaya? Universitas BSI Kampus Cikarang Sediakan Beasiswa

Inisiatif ini bertujuan untuk mendukung dan mendorong bakat-bakat muda.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikarang dengan bangga mempersembahkan program Beasiswa Juara. Inisiatif ini bertujuan untuk mendukung dan mendorong bakat-bakat muda Indonesia mencapai potensi maksimal mereka.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikarang dengan bangga mempersembahkan program Beasiswa Juara. Inisiatif ini bertujuan untuk mendukung dan mendorong bakat-bakat muda Indonesia mencapai potensi maksimal mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikarang dengan bangga mempersembahkan program Beasiswa Juara. Inisiatif ini bertujuan untuk mendukung dan mendorong bakat-bakat muda Indonesia mencapai potensi maksimal mereka.

Program beasiswa ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada siswa yang berprestasi di berbagai bidang, termasuk akademik, olahraga, seni, dan kepemimpinan, untuk melanjutkan pendidikan tinggi mereka tanpa hambatan finansial.

Baca Juga

Nurul Ichsan, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cikarang, menyampaikan, “Kami percaya bahwa setiap individu memiliki potensi unik yang harus didukung dan dikembangkan. Program Beasiswa Juara ini adalah komitmen kami untuk membantu siswa berbakat mencapai impian mereka dan menciptakan masa depan yang cerah," katanya, dalam keterangan rilis, Ahad (11/8/2024).

Program Beasiswa Juara di Universitas BSI kampus Cikarang

Ia mengungkapkan, ada beberapa beasiswa yang bisa diambil calon mahasiswa lewat Beasiswa Juara, diantara:

1. Beasiswa Hafidz Quran: Diberikan kepada siswa yang telah menghafal Al-Quran, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjaga dan mengamalkan nilai-nilai agama.

2. Beasiswa Atlet Olahraga: Ditujukan bagi siswa yang memiliki prestasi di bidang olahraga. Beasiswa ini mendukung para atlet muda untuk mengembangkan bakat mereka sambil mendapatkan pendidikan berkualitas.

3. Beasiswa Ketua OSIS: Menyasar siswa yang telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa sebagai Ketua OSIS di sekolah mereka. Program ini membantu mereka untuk terus berkembang sebagai pemimpin masa depan.

4. Beasiswa Beauty Pageant Scholarship: Untuk siswa yang berprestasi di bidang kecantikan dan fashion, beasiswa ini mendukung mereka untuk mengejar impian dalam industri yang mereka cintai.

5. Beasiswa Seni dan Budaya: Diberikan kepada siswa yang menunjukkan bakat luar biasa dalam seni tari. Beasiswa ini memastikan bahwa bakat mereka terus diasah dan dikembangkan melalui pendidikan formal.

6. Beasiswa Seni Musik: Ditujukan bagi siswa dengan bakat di bidang musik. Program ini memberikan dukungan finansial untuk membantu mereka mencapai keunggulan dalam karier musik mereka.

Ichsan berharap, dengan beasiswa ini, para pelajar dapat terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. "Beasiswa Juara Universitas BSI kampus Cikarang sebagai Kampus Digital Kreatif, tidak hanya memberikan dukungan finansial saja, namun juga berbagai fasilitas dan program pendukung lainnya, seperti bimbingan akademis, pelatihan kepemimpinan, dan kesempatan magang di berbagai industri," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Beasiswa Juara dan cara mendaftar, kunjungi situs web resmi Universitas BSI Kampus Cikarang bsi.today.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement