Kamis 01 Aug 2024 20:02 WIB

Lulusan Universitas BSI Sabet Penghargaan di Kementerian Pertahanan UO Mabes TNI

Wiranda menjabat sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Pertahanan UO Mabes TNI.

Wiranda Abdul Azis, alumni Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Ciputat, berhasil mengukir prestasi gemilang, ia kini menjabat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian Pertahanan UO Mabes TNI.
Foto: Dok Republika
Wiranda Abdul Azis, alumni Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Ciputat, berhasil mengukir prestasi gemilang, ia kini menjabat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian Pertahanan UO Mabes TNI.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Siapa sangka, Wiranda Abdul Azis, alumni Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Ciputat, berhasil mengukir prestasi gemilang. Ia kini menjabat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian Pertahanan UO Mabes TNI.

Baru-baru ini, Wiranda mendapatkan piagam penghargaan dalam penilaian Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) tingkat UO Mabes TNI. Tidak main-main, prestasi ini menegaskan dedikasinya yang luar biasa dalam dunia kerja.

Baca Juga

Wiranda Abdul Azis, yang dikenal sebagai salah satu mahasiswa terbaik di Universitas BSI Kampus Ciputat, berhasil mencuri perhatian. “Saya bangga melihat Wiranda meraih prestasi ini. Sejak kuliah, dia selalu menunjukkan dedikasi, kerja keras dan ketangguhan,” kata Mulyadi, dosen sekaligus Kepala Kampus Universitas BSI kampus Ciputat.

Tak cuma soal akademik, Wiranda juga dikenal dengan jiwa kepemimpinan dan rasa tanggung jawabnya yang tinggi. Karakteristik inilah yang membawanya meraih kesuksesan di Kementerian Pertahanan.

Penghargaan dalam penilaian IKPA ini bukan hanya membanggakan dirinya secara pribadi, tetapi juga membanggakan satker Satkomlek TNI dan Universitas BSI Kampus Ciputat. “Prestasi ini diharapkan bisa menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berusaha dan mencapai keberhasilan di bidang yang mereka tekuni,” tambah Mulyadi.

Sebagai salah satu perwakilan satker Satkomlek TNI yang meraih penghargaan di lingkungan Mabes TNI, Wiranda membuktikan bahwa dengan dedikasi tinggi, kerja keras, dan semangat pantang menyerah, semua bisa meraih prestasi gemilang. 

Jadi, buat kamu yang masih berjuang di bangku kuliah, ingatlah kisah inspiratif dari Wiranda Abdul Azis ini. Keberhasilan tidak datang begitu saja, tapi melalui usaha dan kerja keras. Terus bersemangat, dan siapa tahu, kamu bisa jadi penerus prestasi gemilang berikutnya!

“Mari kita jadikan prestasi Wiranda Abdul Azis sebagai motivasi untuk terus berusaha dan mencapai mimpi. Universitas BSI Kampus Ciputat bangga memiliki lulusan berkualitas seperti Wiranda yang siap bersaing di dunia kerja,” ucapnya dengan semangat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement