Ahad 28 Jul 2024 20:52 WIB

Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Berburu Pengalaman di Mustika Ratu

Mahasiswa prodi Bisnis Digital berkesempatan mewawancarai ratu kecantikan dunia.

Mahasiswa Program Studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM), Syakirah Humaira Fauzi, meraih kesuksesan gemilang dalam kegiatan magang MSIB Batch 6 sebagai Digital Marketing di PT Mustika Ratu Tbk
Foto: Dok Republika
Mahasiswa Program Studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM), Syakirah Humaira Fauzi, meraih kesuksesan gemilang dalam kegiatan magang MSIB Batch 6 sebagai Digital Marketing di PT Mustika Ratu Tbk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswa Program Studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM), Syakirah Humaira Fauzi, meraih kesuksesan gemilang dalam kegiatan magang MSIB Batch 6 sebagai Digital Marketing di PT Mustika Ratu Tbk. Pengalaman yang diperoleh Syakirah selama magang ini sangat beragam dan berkesan, membawanya bertemu dengan sejumlah tokoh terkenal dan berkesempatan terlibat dalam berbagai aktivitas yang menambah nilai profesionalismenya.

Selama magang, tiga bulan pertama, Syakirah mendapatkan berbagai pengalaman berharga, salah satunya adalah bertemu dan mewawancarai Miss International, Miss Supranational, dan Miss Charm 2024. 

Baca Juga

Selain itu, ia juga dipercaya menjadi model make up (Muse) untuk konten perusahaan, sebuah pengalaman yang memperkaya keterampilan dan pengetahuan dalam dunia digital marketing dan branding.

“Selama tiga bulan pertama pemagangan MSIB Batch 6, saya mendapatkan banyak hal. Mulai dari mengasah skill digital marketing, pembuatan konten, bertemu dengan relasi-relasi hebat di Mustika Ratu, melatih skill komunikasi, dan belajar model bisnis dari para mentor,” terang Syakirah dalam rilis yang diterima, Ahad (28/7/2024). 

Syakirah menjelaskan pengalaman magang di PT Mustika Ratu Tbk tidak hanya memberikannya kesempatan untuk mengasah keterampilan digital marketing, tetapi juga memperluas jaringan profesionalnya.

“Salah satu hal yang membuat berkesan ialah bertemu dengan Miss International, Miss Supranational, dan Miss Charm 2024, dan para pemenang Puteri Indonesia 2024,” kata Syakirah.

Ia menegaskan bertemu dengan para pemimpin industri dan tokoh-tokoh berpengaruh dalam dunia kecantikan memberikan perspektif baru dalam memahami dinamika bisnis dan komunikasi yang efektif.

Pada kesempatan ini, kepala Nusa Mandiri Career Center, Muhammad Faisal menyampaikan bahwa pencapaian Syakirah ini tidak hanya membanggakan dirinya sendiri tetapi juga menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya di Universitas Nusa Mandiri. 

“Semoga kesuksesan Syakirah dalam program magang ini dapat memotivasi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada dalam mengembangkan diri,” tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement