Selasa 23 Jul 2024 08:09 WIB

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024 Malam Ini

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timor Leste U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Skuad Timnas Indonesia U-19.
Foto: Dok PSSI
Skuad Timnas Indonesia U-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Duel penentuan Grup A AFF ASEAN U-19 Boys Championship atau Piala AFF 2024 akan berlangsung hari ini. Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timor Leste U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (23/7/2024).

Pertandingan timnas U-19 vs Timor Leste U-19 ini dimulai pukul 19.30 WIB. SCTV dan aplikasi Vidio akan menyiarkan langsung pertandingan ini. Dalam laga lainnya pada waktu yang sama, Filipina akan meladeni Kamboja di Stadion Gelora 10 November, Surabaya.

Baca Juga

Indonesia (6 poin) dan Timor Leste (3 poin) sama-sama masih berpeluang lolos sebagai juara grup. Hasil duel Filipina kontra Kamboja juga akan sangat membantu.

Jika Kamboja (0 poin) menang atau menahan imbang Filipina (3 poin), kemenangan atas Indonesia dengan skor berapa pun cukup mengantarkan Timor Leste lolos ke semifinal sebagai juara Grup A. Andai Filipina yang menang, Timor Leste perlu mengalahkan Indonesia minimal dengan selisih lima gol.

Kondisi ini membuat timnas U-19 lebih dijagokan untuk lolos. Tim asuhan Indra Sjafri hanya butuh imbang untuk menahbiskan diri sebagai juara Grup A sekaligus lolos ke babak semifinal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Timnas Indonesia (@timnas.indonesia)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement