Jumat 19 Jul 2024 07:39 WIB

PDIP Sentil PKS karena Dukung Pasangan Khofifah-Emil di Jatim

PDIP belum memutuskan terkait arah posisi yang akan diambil pada Pilkada 2024.

Rep: Antara/Bayu Adji P/ Red: Erik Purnama Putra
Pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak mendapat dukungan dari PKS.
Foto:

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi memberikan surah rekomendasi kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim). Dengan adanya surat rekomendasi dari PKS, pasangan pejawat itu sudah mengumpulkan dukungan dari delapan partai.

 

Khofifah mengaku, berterima kasih kepada PKS yang telah memberikan rekomendasi kepadanya bersama Emil untuk maju dalam Pilgub Jatim. Mantan menteri sosial (mensos) itu menyatakan siap kerja keras untuk bisa menjalankan mandat yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.

 
"Mudah-mudahan kekuatan ini makin menjadi keberseiringan kami, makin termotivasi, makin semangat untuk kerja keras untuk tentu kami berharap ada ridho barokah Allah untuk mengantarkan kemenangan kami sebagai gubernur dan wakil gubernur Jatim," kata Khofifah di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024).

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada tujuh partai yang mengusung pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. Tujuh partai itu adalah PKS, Partai Demokrat, PPP, Partai Golkar, PSI, Partai Gerindra, dan PAN. Selain itu, Khofifah-Emil juga didukung oleh Partai Perindo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement