Selasa 09 Jul 2024 08:25 WIB

Gelar BKOT, Universitas BSI Bogor Siap Bikin Anak-Anak Jadi Kreatif di Dunia Digital

Universitas BSI Bogor berharap dapat menambah perspektif positif terkait pendidikan.

 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor kembali bikin gebrakan. Kali ini lewat kegiatan seru Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) dengan tema ‘Explore Your Creativity’.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor kembali bikin gebrakan. Kali ini lewat kegiatan seru Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) dengan tema ‘Explore Your Creativity’.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor kembali bikin gebrakan. Kali ini lewat kegiatan seru Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) dengan tema ‘Explore Your Creativity’. Acara rutin menjelang pembelajaran mahasiswa baru (PMB) ini bertujuan untuk menyamakan visi misi kampus dengan para orang tua yang selalu siap jadi support system terbaik buat anak-anaknya.

Sabtu (22/6/2024) pagi, suasana di aula Universitas BSI kampus Bogor, Jalan Merdeka No 168 Kota Bogor, sudah ramai. Tepat pukul 09.00 WIB, acara dibuka oleh moderator kece, Lestari Yusuf. Setelah itu, semua hadirin dengan khidmat melantunkan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Baca Juga

Sesi sambutan kali ini spesial banget. Lewat video record, Rektor Universitas BSI, Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para orang tua yang sudah mempercayakan pendidikan anak-anaknya di Universitas BSI. Selanjutnya, sambutan dilanjutkan oleh Kepala Kampus Universitas BSI kampus Bogor, Sugiono, yang mengajak para orang tua untuk bersinergi dalam mendukung pendidikan anak-anak menjadi generasi digital kreatif.

Acara semakin menarik dengan hadirnya alumni sukses, Satrio Witcaksono, yang sekarang sudah jadi Front End Developer di PT Telkom TBK. Satrio berbagi tips serta pengalaman serunya selama kuliah di kampus digital kreatif Universitas BSI kampus Bogor. Ia juga berterima kasih atas dukungan kampus pada program Magang Studi Independent Bersertifikat (MSIB) yang membawanya ke karier cemerlang saat ini.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, Universitas BSI kampus Bogor berharap dapat menambah perspektif positif dan optimisme masyarakat terhadap kualitas pendidikan di Universitas BSI. Yuk, para orang tua dan calon mahasiswa, saatnya eksplorasi kreativitas dan wujudkan impian bersama Universitas BSI!,” ucap Sugiono dengan antusias.

Dengan acara ini, Universitas BSI kampus Bogor sebagai Kampus Digital Kreatif makin menunjukkan komitmennya dalam menciptakan generasi muda yang siap bersaing di dunia digital. Jangan sampai ketinggalan informasi dan kegiatan menarik lainnya dari Universitas BSI kampus Bogor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement