Jumat 05 Jul 2024 17:21 WIB

Dari Orang Tua untuk Masa Depan Anak, Universitas BSI Kampus BSD Gelar BKOT Seru

Kerja sama orang tua dan kampus akan bantu mahasiswa capai potensi maksimal.

Dari orang tua untuk masa depan anak, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD mengadakan gebrakan melalui acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).
Foto: Dok Republika
Dari orang tua untuk masa depan anak, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD mengadakan gebrakan melalui acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Dari orang tua untuk masa depan anak, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD mengadakan gebrakan melalui acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). Berlokasi di Auditorium Masjid Al Fath pada Sabtu (22/6/2024) lalu, acara ini berhasil menarik lebih dari 60 orang tua dan wali mahasiswa. Antusiasme mereka? Membuat semangat semakin berkobar!

Acara dibuka dengan sambutan yang super hangat dari Rektor Universitas BSI, Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi. “Kolaborasi antara universitas dan orang tua itu penting banget buat mendukung kesuksesan akademik dan non-akademik mahasiswa. Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik dan menciptakan lingkungan belajar yang kondusif bagi putra-putri Anda,” ujar Wahyudi dengan penuh keyakinan, bikin suasana jadi adem ayem.

Baca Juga

Tak mau kalah inspiratif, Kepala Kampus Universitas BSI Kampus BSD, Mahmud Safudin, juga ikut menyemangati para orang tua. "Kerja sama yang baik antara universitas dan orang tua akan membantu mahasiswa mencapai potensi maksimal mereka," katanya. Wah, jelas bikin makin yakin deh para orang tua!

Sesi yang paling ditunggu-tunggu tentu saja testimoni dari alumni sukses, Hafiz Syahreva. Dengan penuh semangat, ia berbagi cerita tentang perjalanan kariernya setelah lulus dari Universitas BSI. 

"Kesuksesan saya tidak lepas dari dukungan universitas dan peran aktif orang tua dalam mendampingi saya selama masa studi," ungkap Hafiz. Cerita inspiratif yang bikin orang tua makin bangga dan termotivasi.

Universitas BSI berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan seru semacam ini di masa depan. Semua demi kesejahteraan dan kemajuan bersama. Jadi, siap-siap aja, bakal ada acara-acara menarik lainnya yang nggak kalah seru!

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement