Senin 01 Jul 2024 10:24 WIB

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat HUT Ke-78 Polri

Rayakan HUT di Monas, Polri berharap akan semakin dicintai oleh masyarakat.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bersalaman degan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Foto: Rusman/ Biro Pers Sekretariat Pr
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bersalaman degan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-78 Bhayangkara 1 Juli 2024 dan meminta Polri terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati. "Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara," tulis RI 1 melalui akun media sosial X @jokowi yang dipantau di Jakarta, Senin.

Jokowi berharap momentum HUT Ke-78 Bhayangkara dipenuhi semangat menjunjung keberanian hingga inovasi dalam menjaga Pancasila serta NKRI. Dia juga meminta Polri selalu melayani masyarakat.

Baca Juga

"Semangat untuk selalu menjunjung tinggi keberanian, inovasi, solidaritas dan kehormatan Polri dalam menjaga Pancasila dan NKRI serta selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati," ujar Jokowi.

Tema besar HUT Ke-78 Bhayangkara 1 Juli 2024 bertajuk "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, puncak peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli dimeriahkan dengan kegiatan pesta rakyat di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Dalam HUT Ke-78 Bhayangkara, kata dia, Polri berharap akan semakin dicintai oleh masyarakat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement