Sabtu 22 Jun 2024 23:29 WIB

Kampus Keren Ini Bisa Jadi Pilihan Bagi Kamu yang Gagal UTBK SNBT

Cyber University menjadi PTS berkualitas di Jakarta.

Cyber University menjadi PTS berkualitas di Jakarta
Foto: Cyber University
Cyber University menjadi PTS berkualitas di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Jangan berkecil hati ya, jika kamu gagal dalam Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT). Mungkin, pilihan tempatmu belajar untuk jenjang Pendidikan Tinggi bukan di kampus tersebut.

Bagi kalian yang tidak berhasil lolos melalui jalur ini, masih banyak pilihan kampus lain untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Terutama bagi yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Baca Juga

Sebagai salah satu kawasan pendidikan penting di Daerah Khusus Jakarta, wilayah tersebut punya Perguruan Tinggi Swasta (PTS) berkualitas yang bisa menjadi pilihan ideal.

Kampus tersebut adalah Cyber University, yang terletak di Jalan TB. Simatupang No.6, RT.7/RW.5, Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dulunya bernama BRI Institute dan terkenal sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia. 

Kampus ini punya pilihan program studi Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Sistem dan Teknologi Informasi, Bisnis Digital dan Digital Entrepreneur.

Cyber University menjadi PTS berkualitas di Jakarta, kenapa? Salah satu unggulan dari kampus ini adalah adanya program CLP atau Company Learning Program. Dimana program tersebut menawarkan 3 tahun belajar di kelas dan 1 tahun magang di perusahaan terkemuka, yang sudah bekerja sama dengan Cyber University. Maka tak heran, jika lulusannya terjamin langsung terserap dunia kerja melalui program CLP.

Di Cyber University, ada juga program beasiswa, info beasiswa bisa langsung cek laman ini https://scholarship.cyber-university.id/.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement